Siapa Drummer Pengganti di Sheila On 7? Simak Profil Brian dan Jumlah Album dalam Karier Bersama Band Itu

- 11 Mei 2022, 12:00 WIB
Ketahui profil Brian drummer Sheila On 7 yang hengkang lengkap dengan karier album beserta pengganti dirinya.
Ketahui profil Brian drummer Sheila On 7 yang hengkang lengkap dengan karier album beserta pengganti dirinya. /Tangkapan layar: Instagram.com/@briankrenaputro

BERITA DIY - Penjelasan siapa drummer pengganti di Sheila On 7 lengkap dengan profil dan karier album Brian selama menjadi drummer di band tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari dunia musik tanah air, salah satu band legendaris Indonesia yaitu Sheila On 7 secara resmi mengumumkan bahwa sang drummer yaitu Brian sudah tak lagi menjadi bagian dari band tersebut.

Informasi mengenai Brian yang tak lagi menjadi drummer di band Sheila On 7 tersebut ramai usai unggahan di akun Instagram @sheilaon7 yang memperlihatkan 3 personil yaitu Duta, Adam, dan Eros Chandra.

Baca Juga: Profil Ferdinand Marcos, Presiden ke-10 Filipina yang Menjabat Selama 21 Tahun: Karier dan Kontroversi

Kolom komentar dari unggahan spesial merayakan ulang tahun Sheila On 7 yang diunggah pada 6 Mei 2022 tersebut pun kemudian ramai dengan berbagai komentar yang diisi oleh netizen.

Terdapat berbagai komentar sejak pertama kali video Sheila On 7 tersebut diunggah hingga kini yang menanyakan mengenai posisi Brian yang tidak terdapat dalam unggahan tersebut.

Pasalnya Brian sendiri memang dikenal telah lama dan memiliki karier bersama band Sheila On 7, selama bersama band tersebut dirinya terlibat dalam beberapa proyek album.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Kalahkan Rangking 1 Dunia di Uber Cup 2022

Profil Brian Drummer Sheila On 7

Brian yang dikenal sebagai drummer Sheila On 7 sendiri merupakan seorang pria yang diketahui lahir di Jakarta yaitu pada tanggal 22 Januari tahun 1981, dan telah menginjak umur 40 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x