Profil Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Kalahkan Rangking 1 Dunia di Uber Cup 2022

- 11 Mei 2022, 10:06 WIB
Profil Bilqis Prasista, anak dari legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Supriyanto yang kalahkan rangking 1 dunia di Uber Cup 2022.
Profil Bilqis Prasista, anak dari legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Supriyanto yang kalahkan rangking 1 dunia di Uber Cup 2022. /Dok. Djarum Badminton/

BERITA DIY - Simak profil Bilqis Prasista, anak dari legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Supriyanto yang kalahkan rangking 1 dunia di Uber Cup 2022.

Bilqis Prasista kembali mengukir prestasi gemilang. Setelah menjadi bagian tim BATC Indonesia di Malaysia beberapa waktu lalu, Bilqis masuk ke dalam skuad Uber Cup Indonesia.

Tak hanya sekadar menjadi bagian dari tim Uber Cup, Bilqis secara mengejutkan mampu tumbangkan pemain tunggal nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi pada partai pertama laga terakhir grup A antara Indonesia vs Jepang, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Joko Supriyanto yang Ikut Tim BATC Indonesia, Simak Profilnya

Baca Juga: Fakta Menarik Bilqis Prasista, Pemain Bulu Tangkis Muda Indonesia Lengkap dengan Profil dan Biodata

Bilqis menang dua game langsung dengan skor identik, 21-19 dan 21-19.

 

Dengan hasil tersebut, Bilqis selalu menyumbang poin bagi tim Uber Cup Indonesia (vs Jerman dan Prancis).

Darah bulu tangkis ternyata sudah mengalir di dalam darah Bilqis Prasista. Ia merupakan anak dari pasangan legenda bulutangkis, Joko Supriyanto Zelin Resiana.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x