Profil Erina Gudono Lengkap dengan IG Wanita dengan Segudang Prestasi, Pacar Kaesang: Umur hingga Pendidikan

- 19 Juli 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Profil Erina Gudono lengkap dengan akun IG, gadis cantik dengan segudang prestasi, pacar Kaesang, ini umur hingga pendidikannya.
Ilustrasi - Profil Erina Gudono lengkap dengan akun IG, gadis cantik dengan segudang prestasi, pacar Kaesang, ini umur hingga pendidikannya. /Tangkap layar instagram.com/@erinagudono

BERITA DIY - Simak profil Erina Gudono lengkap dengan akun IG, wanita cantik dengan segudang prestasi, pacar Kaesang Pangarep, umur hingga pendidikannya.

Sosok Erina Gudono kembali ramai dibicarakan. Sebelumnya nama Erina Gudono juga mendadak ramai dicari tahu karena sempat muncul bersama kaesang saat menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Solo.

Lantas siapa sebenarnya Erina Gudono, gadis cantik dengan banyak prestasi yang menjadi pacar dari putra ketiga Jokowi, Kaesang Pangarep.

Berikut profil singkat Erina Gudono.

Baca Juga: Siapa AKP Rita Yuliana yang Mendadak Viral? Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

Erina merupakan wanita muda kelahiran 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Saat ini umur Erina Gudono 25 tahun lebih.

Pacar Kaesang ini tumbuh besar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Erina telah mengukir banyak prestasi hingga usianya saat ini. Pada tahun ini Erina Gudono telah menjadi Top 11 Puteri Indonesi 2022.

Meskipun bukan menjadi Top 1 dan tidak masuk 10 besar Puteri Indonesia 2022, apa yang diraihnya telah menjadi hal yang patut dibanggakan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x