Profil Basrizal Koto, Pengusaha Sukses Indonesia: Jenis Usaha, Karier, dan Asal

- 19 Juli 2022, 11:45 WIB
Basrizal Koto dan Elita Siregar (istri). Simak profil Basrizal Koto, pengusaha sukses Indonesia mulai dari jenis usaha, jejak karier, dan asal.
Basrizal Koto dan Elita Siregar (istri). Simak profil Basrizal Koto, pengusaha sukses Indonesia mulai dari jenis usaha, jejak karier, dan asal. /instagram.com/@basrizal_koto

BERITA DIY - Berikut profil Basrizal Koto, pengusaha sukses mulai dari jenis usaha, karier, dan asal.

Nama Basrizal Koto dikenal sebagai pengusaha sukses Indonesia. Banyak usaha yang ia miliki mulai dari batu bara, media, hingga percetakan.

Kesuksesan Basrizal Koto saat ini tidak diraihnya dengan mudah. Pria asal Sumater Barat ini hidup miskin saat masih kecil.

Namun dengan kerja keras dan ketekunan, ia mampu menjadi pengusaha sukses yang menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Profil Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho di Drakor Extraordinary Attorney Woo: Daftar Drama hingga Akun IG

Profil Basrizal Koto

Basrizal Koto merupakan pengusaha Indonesia. Ia lahir pada 11 Oktober 1959 di Kampung Ladang, Padang Pariaman, Sumatra Barat.

Basrizal Koto yang kini tinggal di Pekanbaru merupakan pengusaha di bidang batu bara, media dan percetakan, hingga properti.

Masa kecil pria berusia 62 tahun itu amatlah sulit hingga membuatnya tidak dapat menamatkan sekolah dasar. Ayahnya merupakan buruh tani yang mengolah gabah setiap hari hanya mampu memberi makan satu kali sehari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x