Siapa AKP Rita Yuliana yang Mendadak Viral? Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

- 19 Juli 2022, 14:10 WIB
Profil AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Trending di Google, Prestasinya Mentereng!./Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana)
Profil AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Trending di Google, Prestasinya Mentereng!./Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana) /Twitter.com/@SorchaYuliana

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata sosok AKP Rita Yuliana yang mendadak viral, simak siapa sebenarnya sosok Rita Yuliana, berikut ini.

Nama AKP Rita Yuliana mendadak viral di Google maupun sosial media lainnya. Namanya banyak dicari oleh warganet yang penasaran siapa sebenarnya sosok AKP Rita Yuliana ini.

Nama AKP Rita Yuliana viral bersamaan dengan munculnya kasus polisi tembak polisi di kediaman Kadiv Propam, namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa hubungan sang polwan dengan kasus tersebut.

Terlepas dari kasus tersebut, sosok AKP Rita Yuliana merupakan sosok polwan yang tak hanya cantik namun memiliki segudang prestasi dan keahlian.

Baca Juga: Siapakah Inez Gonzales? Diduga Punya Anak dengan Suami Zaskia Gotik: Simak Profil dan Biodata Dirinya

Berikut profil dan biodata AKP Rita Yuliana yang mendadak viral, selengkapnya.

AKP Rita Yuliana memiliki nama asli Rita Sorcha Yuliana, lahir di Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada 1 Juli 1992.

Polwan berusia 30 tahun ini merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2013. Pada tahun yang sama pula, karierny sebagai polisi dimulai dengan ditugaskan di Polda DIY.

Perjalanan karier AKP Rita Yuliana, pernah ditugaskan di Lombok Timur hingga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x