Siapa Briptu Christy, Polwan yang Ditangkap di Kemang: Ini Twitter, IG, dan Alasan Kenapa Ditangkap?

- 10 Februari 2022, 13:00 WIB
Siapa Briptu Christy serta akun IG dan Twitter dengan alasan kenapa ditangkap.
Siapa Briptu Christy serta akun IG dan Twitter dengan alasan kenapa ditangkap. /Instagram.com/@cantikachris

BERITA DIY - Penjelasan siapa sebenarnya Briptu Christy seorang Polwan yang ditangkap lengkap dengan akun Twitter, IG, serta alasan kenapa dirinya ditangkap.

Briptu Christy ditangkap oleh pihak jajaran Propam Polda Sulut dalam salah satu operasi penangkapan yang dilakukan di sebuah hotel yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Proses penangkapan yang dilakukan oleh jajaran Propam Polda Sulut terhadap Briptu Christy sendiri dilakukan tepatnya pada Rabu 9 Januari 2022 malam hari dan langsung mendapatkan perhatian dari publik.

Baca Juga: Profil Band Amigdala yang Lagunya Diadaptasi Menjadi Film Ku KIra Kau Rumah

Setelah ditangkap, Briptu Christy nantinya disebutkan akan menjalani pemeriksaan mengenai kesalahan yang diduga dilakukan oleh dirinya, dan akan dilakukan oleh jajaran dari Propam Polda Sulut.

Proses penyelidikan yang akan dilakukan terhadap Briptu Christy itu nantinya akan dilakukan setelah dirinya diketahui bahwa hari ini akan diberangkatkan dari Jakarta menuju ke Manado tempatnya seharusnya bertugas.

Berdasarkan informasi penangkapan Briptu Christy pun kemudian namanya hangat diperbincangkan. Publik mulai menanyakan mengenai biodata, akun Twitter serta IG dan alasan kenapa dirinya ditangkap.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marissya Icha, Dekat dengan Fadly Faisal: Umur, Pekerjaan, Akun IG, dan Pengusaha Apa?

Menganai profil atau biodata yang dimiliki oleh Briptu Christy sendiri memang belum banyak informasi yang didapatkan, namun mengenai dirinya diketahui merupakan seorang yang lahir di Mando pada 26 Desember 1996.

Briptu Christy merupakan seorang anggota dalam salah satu satuan dalam Polresta Manado. Bidang yang diampu oleh dirinya tersebut adalah mengenai Bintara bagian Sumber Daya Manusia atau SDM.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x