Viral Video Seorang Pria Dorong Wanita ke Rel Saat Kereta akan Melintas, KA Tepat Berhenti di Depan Korban

- 17 Januari 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi pria mencorong seorang wanita ke rel sesaat sebelum kereta metro melintas.
Ilustrasi pria mencorong seorang wanita ke rel sesaat sebelum kereta metro melintas. /PEXELS/chetanvlad

BERITA DIY - Simak kronologi video viral yang sedang trending di internet, di mana menunjukkan seorang pria mendorong wanita ke rel saat kereta akan melintas. Untungnya kereta metro tepat berhenti di depan sang korban.

Baru-baru ini, jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video CCTV sebuah stasiun. Bukan unggahan biasa, rekaman menunjukkan seorang pria berdiri di belakang seorang wanita di peron.

Pria misterius berbusana serba hitam itu mendorong seorang wanita di depannya ke rel saat kereta akan memasuki stasiun. Untungnya moda transportasi itu segera direm dan berhenti hanya beberapa jengkal di depan korban.

Baca Juga: Viral Nisan Upin Upin di TikTok, Adakah Rahasia Disembunyikan dan Apakah Upin Ipin Kak Ros Nyata?

Berdasarkan informasi yang beredar, video mencekam itu terjadi di Stasiun Metro Rogier, Brussels Belgia pada hari Jumat, 14 Januari 2022.

Independent melaporkan CCTV menangkap rekaman pelaku tampak berjalan mondar-mandir di peron sebelum melancarkan aksinya mendorong wanita yang menjadi target percobaan pembunuhan.

Sebuah kereta metro yang melaju dapat berhenti hanya beberapa inci dari wanita itu sebelum akhirnya berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Viral WNA Diduga Jual Tanah di Pesisir Karimunjawa, Banyak Mendapat Tanggapan Warganet Twitter

Tampak para penumpang lainnya berhamburan ke tempat kejadian. Sementara pelaku berhasil kabur namun Kantor Kejaksanaan Brussels mengonfirmasi bahwa tersangka telah ditangkap.

Diktuip dari media lokal Belgia, The Bulletin, pria tersebut didakwa dengan percobaan pembunuhan karena mendorong seorang wanita ke jalur metro di Brussels hanya beberapa detik sebelum kereta mendekat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x