Viral, Cara Ghozali Ghozalu Jadi Top NFT: Konsistensi 5 Tahun Pecah Telor di Momen yang Tepat!

- 13 Januari 2022, 21:00 WIB
Cara Ghozali Ghozalu jadi Top NTFs yang viral dan telah menjual ratusan NFT per 13 Januari 2022 serta jadi miliarder karena Metaverse.
Cara Ghozali Ghozalu jadi Top NTFs yang viral dan telah menjual ratusan NFT per 13 Januari 2022 serta jadi miliarder karena Metaverse. /Tangkap layar OpenSea.io/Ghozali_Ghozalu

BERITA DIY - Kisah Ghozali Ghozalu jadi Top NFTs dengan menjual ratusan NFT menjadi buah bibir netizen untuk membicarakan kunci sukses yakni konsistensi dan kesabaran.

Seperti apa yang dikatakan oleh PXLFUUC pada akun @UCxUP saat mengomentari Ghozali Ghozalu yang viral dan trend NFT serta metaverse.

"Bukan perkara foto selfie doang jd cuan. Itu manifesto 5 tahun konsistensi yg akhirnya pecah telor di momen yg tepat, super layak di apresiasi. Jadi jgn pada ngiri buat yg bikin karya teknikal yg susah konsptuil plus skill. Skill is die di Metaverse yg random ini," ucap akun yang kerap dipanggil Ucup tentang Ghozali Ghozalu, dikutip pada 13 Januari 2022.

Baca Juga: Biodata Ghozali Everyday yang Viral Karena Raup Milyaran dari Jual NFT Foto Selfie

Kepanjangan NFT adalah non fungible token artinya adalah aset yang tak bisa digandakan atau dijualbelikan tanpa sertifikat digital yang ada dalam sistem blockchain.

Untuk membeli sertifikat barang NFT, seseorang perlu membayarnya dengan uang kripto dan masuk ke dalam komunitas jual-beli NFT.

Dalam sejumlah laman jual-beli NFT, para user menggunakan uang atau token kripto yang disepakati, seperti Bitcoin atau Ethereum.

Baca Juga: Simak Pengertian Apa Itu NFT Non Fungiable Token dan Bagaimana Cara Bisnisnya Untuk Dapat Uang Puluhan Juta

Membahas kembali Ghozali Ghozalu, Ucup berkomentar soal konsistensi Ghozali-lah yang menjadi kunci, meski ide tak orisinal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x