Simak Pengertian Apa Itu NFT Non Fungiable Token dan Bagaimana Cara Bisnisnya Untuk Dapat Uang Puluhan Juta

- 13 Januari 2022, 14:58 WIB
Ilustrasi - Pengertian apa itu NFT non fungiable token dan bagaimana cara bisnisnya agar dapat uang hingga puluhan juta.
Ilustrasi - Pengertian apa itu NFT non fungiable token dan bagaimana cara bisnisnya agar dapat uang hingga puluhan juta. /PIXABAY/TheDigitalArtist

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai apa itu non fungible token (NFT) dan bagaimana cara bisnisnya agar bisa dapat uang melalui artikel ini.

Belakangan ini istilah NFT makin populer di internet dan membuat banyak orang penasaran dengan pengertian apa itu NFT.

Tidak hanya pengertian apa itu NFT yang membuat pemasaran, banyak orang juga bertanya-tanya tentang bagaimana bisa menghasilkan uang dari NFT.

Baca Juga: Viral Pria Jual Foto Selfie Rp95 Juta di OpenSea, Apa Itu NFT? Ini Cara Buat Akun dan Jual Non Fungible Token

Dikutip BERITA DIY dari Forbes, NFT atau non fungible token adalah aset digital yang mewakili objek dunia nyata seperti karya seni, musik, item dalam game, foto, GIF dan video.

NFT bisa diperjual belikan secara online dan boasanya transaki jual beli dilakukan menggunakan mata uang crypto (cryptocurrency).

NFT membuat pembelinya memiliki barang asli yang berisikan otentikasi bawaan sebagai bukti kepemilikan. Hal ini menjadikan "hak membuat digital" lenih dihargai dibandingkan barang itu sendiri.

Baca Juga: Cara Daftar Crypto Sword NFT, Bermain Game Penghasil Uang dari Koin Kripto Blockchain

NFT memiliki keunggulan dimana setiap token memiliki identitas unik yang berisikan identitas pemilik, harga dan histori kepemilikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x