Biodata Ghozali Everyday yang Viral Karena Raup Milyaran dari Jual NFT Foto Selfie

- 13 Januari 2022, 20:00 WIB
Ghozali Everyday dan photo selfie pribadinya di situs OpenSea, berikut biodata lengkapnya.
Ghozali Everyday dan photo selfie pribadinya di situs OpenSea, berikut biodata lengkapnya. /Twitter.com/@Ghozali_Ghozalu

BERITA DIY – Simak biodata Ghozali Everyday yang viral karena berhasil raup milayaran rupiah hasil dari jual NFT Foto Selfie, selengkapnya.

Nama Ghozali Everyday tengah viral dan menjadi perbincangan warganet karena berhasil meraup milyaran rupiah berkat usahanya menjualan ratusan foto selfie sebagai NFT. Ghozali menjual ratusan foto selfie ini di situs OpenSea.

NFT atau Non Fungible Token merupakan aset digital mencakup logo, gambar, desain, musik, foto dan video yang tengah ramai diperbincangkan warganet.

 Baca Juga: Siapa Istri Ardhito Pramono? Ini Profil Jeanneta Sanfadelia: Pekerjaan, Akun IG, Tinggi Badan, dll

Foto selfie yang dijual Ghozali telah ini ambil secara rutin setiap hari selama lima tahun terakhir sejak tahun 2017. Foto selfie itu diambil dengan wajah berekspresi sama di depan komputer dengan baju dan latar yang berbeda.

Setidaknya sebanyak 933 item NFT dengan 621 buah foto milik Ghozali telah terjual selama 30 hari terakhir dengan harga terendah 0,13 ethereum atau sekitar Rp6 juta dan total perdagangan sebesar Rp1,2 milyar.

Beberapa tokoh di Indonesia seperti Arnold Poernomo dan Reza Arap bahkan ikut membeli NT Ghozali. Chef Arnold bahkan mengganti profile picture Twitternya dengan NT Ghozali yang bertajuk Cool Gozacat.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Doni Salmanan yang Viral Usai Sawer YouTuber Sebanyak 1 Milliar Beserta Sumber Kekayaan

Melalui cuitan di akun Twitternya, @Ghozali_Ghozalu, Ghozali mengungkapkan perasaan bingung juga terima kasih pada semua pengikutnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Twitter @Ghozali_Ghozalu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x