Viral WNA Diduga Jual Tanah di Pesisir Karimunjawa, Banyak Mendapat Tanggapan Warganet Twitter

- 17 Januari 2022, 12:01 WIB
viral postingan WNA menjual tanah di pesisir Karimunjawa hingga kini banyak mendapat tanggapan warganet Twitter.
viral postingan WNA menjual tanah di pesisir Karimunjawa hingga kini banyak mendapat tanggapan warganet Twitter. /Twitter.com/@yoyen

BERITA DIY - Simak informasi viral postingan WNA menjual tanah di pesisir Karimunjawa hingga kini banyak mendapat tanggapan warganet Twitter.

Kabar postingan viral tentang Warga Negara Asing atau WNA yang menjual tanah di pesisir Karimunjawa menggegerkan warganet Twitter.

Salah satu postingan viral WNA tersebut ternyata diunggah melalui @gostartupisland yang kemudian viral dikomentari banyak warganet Indonesia.

Baca Juga: Viral Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina di Sosial Media, Raffi Ahmad Beri Respon Keras!

Setelah ditelusuri, ternyata postingan yang viral tersebut diunggah pertama kali di Facebook, dalam unggahannya mereka menginformasikan tanah yang akan dijual lengkap dengan lokasi strategisnya.

Tidak hanya memposting tentang informasi jual tanah di pesisir Karimunjawa saja, di Twitter mereka juga mengunggah desain bangunan atau rumah yang akan dibangun disana.

Kabar viralnya postingan tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID yang kemudian banyak mendapat komentar dari warganet.

Baca Juga: Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

Ada beberapa warganet yang meyayangkan kalau keadaan seperti ini terus berjalan, Indonesia bakal dikuasi orang asing.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x