Viral Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina di Sosial Media, Raffi Ahmad Beri Respon Keras!

- 17 Januari 2022, 10:15 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Viral video syur mirip Nagita Slavina beredar di sosial media, sang suami, Raffi Ahmad berikan respon keras.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Viral video syur mirip Nagita Slavina beredar di sosial media, sang suami, Raffi Ahmad berikan respon keras. /Kolase foto tangkapan layar YouTube.com/Rans Entertainment dan Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Viral video syur mirip Nagita Slavina beredar, sang suami, Raffi Ahmad berikan respon keras.

Rumah tangga pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diterjang masalah. 

Baru-baru ini beredar sebuah video syur 61 detik yang mirip Nagita Slavina di media sosial. Dalam video tersebut dinarasikan mirip dengan ibu dua anak itu.

Bahkan dalam video itu, nampak ada potongan video Nagita Slavina untuk menguatkan dugaan bahwa wanita itu memang benar sosok Gigi.

Baca Juga: Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

Baca Juga: Sosok Miss Kay, Perempuan di Video 61 Detik No Sensor yang Mirip Nagita Slavina dan Viral di Twitter

Merespon kabar tak sedap yang menimpa sang istri, Raffi Ahmad murka dan berikan respon keras.

“Kita itu selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini ingin menjatuhkan istri aku jadi hati-hati ya kalian ya!,” ucap Raffi Ahmad sambil menahan rasa marahnya.

Raffi Ahmad mengaku emosi lantaran istrinya dikait-kaitkan dengan video syur berdurasi 61 detik itu dan dirinya takkan tinggal diam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x