Putri Mako Tinggalkan Kekaisaran Jepang Menuju AS, Suaminya Kei Komuro Bekerja di LBH Setempat

- 16 November 2021, 12:49 WIB
Putri Mako dan Kei Kumaro menikah pada 26 Oktober 2021 lalu, kini mereka tinggalkan Jepang untuk ke bermukirm di Amerika Serikat sebagai warga biasa dengan menyewa apartemen seharga Rp 60 juta per bulan.
Putri Mako dan Kei Kumaro menikah pada 26 Oktober 2021 lalu, kini mereka tinggalkan Jepang untuk ke bermukirm di Amerika Serikat sebagai warga biasa dengan menyewa apartemen seharga Rp 60 juta per bulan. /REUTERS/Issei Kato

BERITA DIY - Putri Mako atau Mako Komuro dan Kei Komuro, suaminya, terlihat telah berada di Bandara John F Kennedy, New York, Senin 15 November 2021 waktu setempat.

Keponakan Kaisar Jepang tersebut mengikuti ke mana Kei Komuro bekerja, yakni di Amerika Serikat. Di mana, suami dari Putri Mako tersebut menjadi pengacara di sebuah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di New York.

Dilansir dari Kyodo News, Kei Komuro belum lulus ujian lisensi sebagai pengacara. Pun, beredar kabar jika Putri Mako dan suami akan menyewa apartemen di Manhattan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Mako, Putri Pangeran Jepang yang Lepas Gelar Bangsawan dan Menikahi Rakyat Jelata

Dikabarkan, di Amerika Serikat, Putri Mako dan Kei Kumaro akan bermukim di apartemen dengan harga sekitar Rp 60 juta per bulan.

Meski demikian, mereka tentu akan melihat kembali gaji yang diterima oleh Kei Komuro. Dan Putri Mako jika ia memulai bekerja di AS.

Mako Komuro sendiri mengaku rela menjadi warga biasa dan hidup tanpa kemewahan demi tinggal bersama Kei.

Baca Juga: Profil Putri Mako dari Akishino yang Menikah dengan Kei Komuro, Anak Siapa di Silsilah Kekaisaran Jepang?

Adapun Putri Mako telah melepaskan gelar dari Kerajaan Jepang setelah menikahi Kei Komuro yang adalah warga biasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x