Konser Travis Scott, Istri Kylie Jenner: 8 Orang Meninggal, 11 Orang Kena Serangan Jantung Karena Alasan Ini

- 8 November 2021, 14:15 WIB
Para korban yang meninggal dunia di konser Travis Scott diketahui berusia 14-27 tahun. Meski begitu, belum teridentifikasi penyebab dari kematian sejumlah orang tersebut.
Para korban yang meninggal dunia di konser Travis Scott diketahui berusia 14-27 tahun. Meski begitu, belum teridentifikasi penyebab dari kematian sejumlah orang tersebut. /Instagram.com/@kyliejenner

BERITA DIY - Konser Travis Scott di Festival Astroworld, NRG Park, Kota Houston, Texas, Amerika Serikat berujung ricuh. 8 orang meninggal, 11 orang kena serangan jantung dan 25 penonton terluka.

Konser rapper Travis Scott yang berlangsung pada Jumat malam, 5 November 2021 waktu AS. Diketahui, 13 orang masih dirawat di RS pada Sabtu, 6 November 2021.

Para korban yang meninggal dunia di konser Travis Scott diketahui berusia 14-27 tahun. Meski begitu, belum teridentifikasi penyebab dari kematian sejumlah orang tersebut.

Baca Juga: Kronologi Konser Travis Scott yang Berakhir Ricuh dan Menewaskan 8 Orang di Astroworld Festival

Kronologinya, festival di NRG Park tersebut dihadiri oleh 50.000 penonton lebih yang saling berdesakan dan ingin merangsek ke depan panggung. Kemudian, sejumlah orang mulai jatuh pingsan.

Diprediksi oleh panitia festival, sebagian orang yang pingsan menderita serangan jantung dan sakit medis lainnya.

Dalam penampilan Travis Scott yang tercuplik dalam video yang telah viral di media sosial, terdengar seseorang meneriakkan "Hentikan pertunjukan!".

Baca Juga: Resmi! Konser Musik Diizinkan, Ketahui Syarat dan Resiko yang Harus Diketahui

Lantas, Travis Scott menyuruh para tenaga medis untuk membantu sejumlah orang yang pingsan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah