Sosok Putri Mako, Keturunan Kaisar Jepang yang Menuai Pro - Kontra Soal Pernikahan dari Masyarakat

- 27 Oktober 2021, 14:15 WIB
Profil dan sosok Putri Mako Kaisar Jepang yang menikah.
Profil dan sosok Putri Mako Kaisar Jepang yang menikah. /REUTERS/Shizuo Kambayashi

BERITA DIY - Belakangan ini sosok Putri Mako menjadi pusat perbincangan khususnya bagi masyarakat Jepang setelah memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang kemudian menjadi pro kontra.

Kabar mengejutkan datang dari Jepang seorang putri dari Kaisar Jepang diketahui telah melangsungkan pernikahan. Putri Mako diketahui telah menikah dengan seseorang pada Selasa 26 Oktober 2021.

Pernikahan yang dilakukan oleh Putri Miko yang telah berlangsung kemarin tersebut kemudian diketahui menimbulkan reaksi beragam dari masyarakat Jepang. Namun sebagian besar memberi pendapat penolakan terhadap hal tersebut.

Baca Juga: Profil Rob Clinton Cardinal, Politikus yang Lamar Chelsea Islan

Sebelumnya diketahui bahkan masyarakat Jepang memberikan respons yang cukup keras terhadap keputusan yang diambil oleh Putri Mako untuk melangsungkan pernikahan dengan seseorang tersebut.

Bahkan warga Jepang hingga turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi penolakan terhadap keputusan Putri Mako yang melangsungkan pernikahan dengan seorang lelaki yang menjadi pilihan darinya itu.

Terdapat beberapa alasan yang kemudian melatarbelakangi penolakan yang dilakukan oleh masyarakat Jepang atas keputusan menikah dari Putri Mako yang diketahui merupakan keturunan Kaisar Jepang.

Baca Juga: Profil Iko Uwais, Perjalanan Karier dari Sopir hingga Aktor di The Expendables 4 Lawan Main Jason Statham

Salah satu alasan yang penting dan melatarbelakangi masyarakat Jepang untuk menolak keputusan Putri Mako untuk menikah adalah perbedaan status sosial. Diketahui bahwa kekasihnya yaitu Kei Komuro merupakan seorang masyarakat biasa.

Sehingga diketahui dengan perbedaan sosial antara Putri Mako dan sang kekasih yaitu Kei Komuro membuat prosesi pernikahan yang seharusnya menggunakan adat Kekaisaran pun kemudian tidak dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x