Sinopsis Film Geostorm, Bencana Akibat Satelit, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini 28 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 11:10 WIB
Sinopsis film Geostorm, bencana akibat satelit, yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 Desember 2023, ada dalam artikel ini.
Sinopsis film Geostorm, bencana akibat satelit, yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 Desember 2023, ada dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@geostormmovie

BERITA DIY – Berikut merupakan sinopsis film Geostorm, bencana akibat satelit, yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 28 Desember 2023.

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 28 Desember 2023, akan menghadirkan film Geostorm pada pukul 21.00 WIB.

Film ini bergenre fiksi ilmiah tentang bencana alam yang berasal dari Amerika Serikat dan sudah rilis pada tahun 2017 lalu.

Geostorm disutradarai oleh Dean Devlin dengan menggandeng sederet artis papan atas, seperti Gerard Butler, Jim Strugess, dan Abbie Cornish.

Baca Juga: Jadwal Movievaganza Trans7 Hari Ini 28 Desember 2023: Ada Film Horor Pengabdi Setan dan Fim Rudy Habibie

Sebagai debutan pertama, film ini dapat dikatan berhasil menembus pasar dunia. Apalagi, action fiksi ilmiah memiliki tantangan tersendiri dalam proses pengambilan gambar.

Inspirasi film Geostorm berasal dari cuaca yang tidak menentu di bumi ini. Adanya pemanasan global yang aktif membuat cuaca tidak dapat diprediksi.

Hal ini mengakibatkan setiap daerah memiliki cuaca yang tidak karuan sehingga dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas manusia.

Berdasarkan hal tersebut, Dean Davlin mencoba mengangkatnya dalam sebuah film yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga: Lagu INFJ Big Naughty feat BI dan Bang Yedam Rilis Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton MV Terbaru

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x