Like Flower in Sand Episode 3 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo

- 27 Desember 2023, 12:00 WIB
Drama Korea Like Flower in Sand akan tayang episode ketiganya hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Tayang jam berapa? Simak penjelasan dan link nontonnya di sini!.
Drama Korea Like Flower in Sand akan tayang episode ketiganya hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Tayang jam berapa? Simak penjelasan dan link nontonnya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@genietv.official

BERITA DIY - Drama Korea Like Flower in Sand hari ini akan tayang episode ketiganya. Jadwal tayang episode terbaru jam berapa? Simak penjelasan lengkapnya!. 

Like Flower in Sand memiliki total 12 episode yang direncanakan tayang setiap hari rabu dan kamis. Drakor ini disutradarai oleh Kim Jin Woo sedangkan untuk penulis naskah dari drama ini sendiri adalah Won Yoo Jung. 

Drama Like Flower in Sand ini merupakan drama besutan ENA. Bagi yang belum tahu, ENA adalah salah satu saluran penyiaran di Korea yang merupakan bagian kerja sama antara Sky Tv dan Genie Media. 

Drama ini rilis episode perdananya pada 20 Desember 2023 lalu. Dimana dalam setiap episodenya berdurasi sekitar 60 menit. Penayangan episode terbaru dari drama ini adalah setiap hari Rabu dan Kamis. Para pemirsa di rumah bisa menyaksikan serunya drama ini lewat platform streaming Netflix. 

Baca Juga: Drama Korea Flex X Cop Tayang 26 Januari 2024 Rilis Trailer Perdananya, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Pemain dari Like Flower in Sand ini merupakan para aktor dan aktris keren tentunya. Yakni Jang Dong Yoon dan lawan mainnya Lee Ju Myoung. Hari ini Rabu, 27 Desember 2023 akan tayang episode 3 dari drama ini. 

Drama Korea Like Flower in Sand ini mengisahkan tentang kisah percintaan antara Kim Baek Doo dengan Oh Yoo Kyung. karakter Kim Baek Doo ini diperankan oleh Jang Dong Yoon. Sedangkan Lee Ju Myoung akan menjalankan karakter Oh Yoo Kyung. 

Like Flower in Sand ini dikatakan sebagai drama bergenre romcom pertama yang mengangkat tema salah satu olahraga gulat tradisional Korea. Nama dari olahraga tersebut dalam bahasa Korea adalah Ssireum. 

Akan seseru apakah episode terbaru dari drama ini? Untuk para penonton atau bahkan pecinta drakor jangan sampai ketinggalan kisah dari Kim Baek Doo dan Oh Yoo Kyung hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x