Drama Korea Flex X Cop Tayang 26 Januari 2024 Rilis Trailer Perdananya, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 26 Desember 2023, 16:20 WIB
SBS rilis trailer perdana dari drama Korea "Flex X Cop" tayang Januari 2024.
SBS rilis trailer perdana dari drama Korea "Flex X Cop" tayang Januari 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Serial drama Korea terbaru berjudul “Flex X Cop” akan tayang pada 26 Januari 2024 mendatang. Tepat pada hari ini, SBS TV yang menaungi drama ini merilis trailer perdananya. Seperti apakah drama ini nantinya? Simak sinopsis dan daftar pemainnya di sini!. 

Januari 2024 mendatang para pecinta drama Korea seakan diberikan hembusan angin segar. Lantaran akan disambut berbagai hiburan salah satunya tayangan terbaru dari drama Korea. Seakan tak ada rasa bosannya untuk menantikan drama terbaru dari Negara Ginseng tersebut. 

Drakor terbaru 2024 ini sangat diminati oleh berbagai kalangan dari mulai remaja hingga dewasa. Dengan hal itu para penggagas drama Korea ini semakin bersemangat untuk menghadirkan drama-drama baru. 

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea My Demon Episode 8 Sub Indo Tayang Hari ini Sabtu 16 Desember 2023, Ini Spoiler Cerita

Drama Flex X Cop yang tayang Januari 2024 mendatang ini, akan mengisahkan tentang percintaan antara pewaris tahta kekayaan generasi ketiga atau biasa disebut dengan “Chaebol” yang belum menginjak usia, tetapi dirinya ingin menjadi seorang detektif. 

Drama Flex X Cop ini dari naungan stasiun televisi Korea SBS yang hari ini merilis trailer perdananya. Sutradara dari drama ini adalah Kim Jae Hong. Drama ini ditulis oleh penulis naskahnya oleh Kim Ba Da. Akan seseru apakah drama ini nantinya? 

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 Tayang Hari ini Jumat 8 Desember 2023

Daftar Pemain Drama Korea Flex X Cop 

Drakor Flex X Cop ini akan dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Siapa sajakah pemain dramanya? 

Aktor tampan dan berkharisma Ahn Bo Hyun, akan berperan sebagai Jin Yi Soo, seorang pewaris tahta yang masih bersifat kekanak-kanakan. Sedangkan lawan mainnya adalah aktris cantik nan anggun Park Ji Hyun. Dirinya akan memerankan karakter bernama Lee Gang Hyun. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah