Arti Nama Levian Anak Lesti dan Rizky Billar Setelah Ganti, Serta Alasan Leslar Mengganti Nama Anak

- 27 Desember 2023, 11:39 WIB
Foto kebersamaan Rizky Billar, Lesti Kejora dengan Muhammad Levian Al Fatih Billar. Arti nama Levian anak Lesti dan Rizky Billar setelah ganti nama serta alasan mengganti nama anak tak ada kata Leslar.
Foto kebersamaan Rizky Billar, Lesti Kejora dengan Muhammad Levian Al Fatih Billar. Arti nama Levian anak Lesti dan Rizky Billar setelah ganti nama serta alasan mengganti nama anak tak ada kata Leslar. /Instagram.com/@levianbillar

BERITA DIY - Berikut informasi arti nama Levian anak Lesti dan Rizky Billar setelah ganti nama serta alasan mengganti nama anak tak ada kata Leslar.

Kabar terbaru dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan ganti nama anak semata wayangnya.

Nama baru anak Lesti dan Rizky Billar ini banyak menjadi sorotan warganet, mulai dari alasan mengganti nama anak dan artinya.

Nama baru anak Lesti Kejora dan Rizky Billar apa dan apa artinya bisa Anda simak pada artikel ini.

Baca Juga: Unggahan Lesti Kejora Bikin Heboh Netizen, Ternyata karena Tak Sabar Sambut Sesi Perdana Shopee Live

Momen perayaan ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ke-2 pada Selasa, 26 Desember 2023 ini sekaligus menjadi pengumuman perubahan nama sang anak.

Acara ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang turut disiarkan langsung oleh Indosiar turut menghadirkan Abank L atau anak Leslar.

Sebagai informasi, sebelumnya anak Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Kini anak pasangan selebriti ini diganti menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar, dengan nama panggilan Levian.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x