Jadwal Film Horor Trans7 Hari Ini 27 Desember 2023: Jam Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan Sinopsis

- 27 Desember 2023, 07:10 WIB
Jadwal acara TV Trans 7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Akan tayang film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Simak jadwal selengkapnya di sini!.
Jadwal acara TV Trans 7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Akan tayang film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Simak jadwal selengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram/@unlimited_production

 

BERITA DIY - Simak jadwal film horor Trans7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023 lengkap dengan sinopsis dan jam tayang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, berikut ini. 

Selama sepekan ini, stasiun TV Trans7 akan menghadirkan deretan film Indonesia termasuk film horor yang menarik untuk ditonton sembari bersantai. 

Hari ini Rabu, 27 Desember 2023 selain program acara Selebrita Pagi, Lapor Pak dan On The Spot, stasiun TV Trans7 juga akan menayangkan film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. 

Sebelum mengetahui jam tayang film horor ini, cek terlebih dahulu sinopsis dari film yang dibintangi Natasga Wilona dan Ria Ricis ini, selengkapnya. 

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Hari Ini 27 Desember 2023, Usai Natal 2023 dan Jelang Tahun Baru 2024, Naik atau Turun?

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 

Dikutip dari laman Lembaga Sensor Film Indonesia, diketahui film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menceritakan sosok Siena yang bisa melihat tanda-tanda orang yang akan mati. 

 

Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang ia alami, namun Flo, Neni dan Vina sahabatnya tidak mempercayainya. Hingga satu per satu orang di dekatnya meninggal. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x