Jadwal Acara TV Trans 7 Hari Ini Rabu, 27 Desember 2023, Akan Tayang Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati

- 27 Desember 2023, 07:20 WIB
Jadwal acara TV Trans 7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Akan tayang film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Simak jadwal selengkapnya di sini!.
Jadwal acara TV Trans 7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023. Akan tayang film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Simak jadwal selengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram/@unlimited_production

BERITA DIY - Stasiun televisi ternama di Indonesia yakni Trans 7 pada hari ini Rabu, 27 Desember 2023 akan menayangkan film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Simak di sini untuk melihat jadwal acara TV Trans 7 hari ini. 

Seperti yang kita ketahui bahwa Trans 7 memiliki salah satu program acara yang bernama  Movievaganza. Apa itu Movievaganza? Sebuah program yang dimiliki oleh Trans 7, dimana akan menyuguhkan film-film dari Box Office dari berbagai genre. 

Hari ini Rabu, 27 Desember 2023, Movievaganza akan menayangkan dua film. Film yang akan tayang hari ini adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan film Toba Dreams. 

Tak hanya menayangkan film seru saja, melainkan di Trans 7 kita juga bisa mengikuti program-program acara yang seru lainnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati Film Horor Spesial Malam Tahun Baru, Nonton di Trans 7 di Jam Ini

Pagi hari saatnya memulai aktivitas, kita bisa menyaksikan program Spotlite. Program Spotlite sendiri adalah sebuah program yang menghadirkan hal-hal terkini dan terupdate. Tak hanya itu saja, Spotlite juga memberikan referensi baik itu kuliner, wisata, dan tren terkini. Para pemirsa dijamin ga bakal ketinggalan info deh!. 

Menuju siang, Trans 7 menghadirkan program Movievaganza. Di siang hari ini, film yang akan ditayangkan berjudul Toba Dreams.  

Sore hari sembari bersantai dan menunggu malam menyapa, para pemirsa di rumah bisa menyaksikan On The Spot. Yang menyajikan informasi unik dan fenomenal. 

Tak sampai di situ saja, malam harinya Trans 7 kembali menghadirkan program Movivaganza. Film yang akan ditayangkan adalah film bergenre horor dengan judul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Penasaran dengan ceritanya? Untuk itu saksikan program acara Trans 7 hari ini ya! 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x