Jadwal Tayang Film Horror Trans 7 Malam Tahun Baru 2023, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, LINK Nonton Klik di Sini

- 31 Desember 2022, 19:30 WIB
Jadwal tayang dan link nonton film horror Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang di Trans7 31 Desember 2022 di sini.
Jadwal tayang dan link nonton film horror Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang di Trans7 31 Desember 2022 di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@unlimited_production

BERITA DIY- Simak penjelasan jadwal tayang film  Trans 7 malam tahun baru 2023 dan link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati di sini.

Perdana tayang di stasiun tv Indonesia, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati segera ditayangkan pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Trans7 pukul 22.30 WIB.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah film dengan genre horror yang akan ditayangkan dalam rangkaian Movievaganza Trans7 jelang akhir tahun 2022.

Film Horror Movievaganza  sendiri merupakan program acara yang diselenggarakan oleh Trans7 mulai dari 27 Desember hingga 1 Januari 2023. Film horror yang akan tayang di Movievaganza pada malam ini adalah film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022, Film Spesial Tahun Baru Movievaganza: Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah film yang diangkat dari cerita Wattpad oleh Arumi E.  Pada 5 Maret cerita tersebut dirilis menjadi film layar lebar oleh Maxima Pictures.

Film bergenre Horror Aku Tahu Kapan Kamu Mati disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu beserta aktor dan aktris populer seperti; Natasha Wilona, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, Al Ghazali dan Youtuber Ria Ricis.

Alur cerita film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengambil latar belakang kisah seorang siswi SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat pertanda kematian seseorang.

Awal cerita dimulai dari Natasha Wilona (Sienna) dikabarkan mati di rumah sakit,  tetapi secara tak sengaja hidup kembali. Setelah itu Sienna dapat melihat pertanda kematian dari seseorang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x