Jadwal Trans7 Hari Ini, 31 Desember 2022: Ada Selebrita Pagi, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru

- 31 Desember 2022, 07:34 WIB
Selebrita Pagi, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru akan tayang hari ini, Sabtu 31 Desember 2022 dalam rangkaian acara TV Trans7.
Selebrita Pagi, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru akan tayang hari ini, Sabtu 31 Desember 2022 dalam rangkaian acara TV Trans7. /Tangkap Layar Instagram/@officialtrans7

BERITA DIY – Jadwal tayangan acara TV Trans7 hari ini, Sabtu 31 Desember 2022 dapat anda temukan dalam artikel ini. Terdapat beberapa program yang akan hadir, di antaranya yaitu Selebrita Pagi, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru.

Acara-acara tersebut akan tayang pada pukul 07.00 WIB, 20.00 WIB, dan 22.30 WIB. Pada momen spesial tahun baru, Trans7 juga telah menyajikan deretan film foror Indonesia terbaik yang akan menemani pemirsa di rumah.

Bagi para pecinta horor deretan film tersebut layak untuk dinantikan. Selain itu, tayangan acara TV Trans7 hari ini, Sabtu 31 Desember 2022 akan menghadirkan beragam program dari pagi hingga malam hari.

Selebrita Pagi merupakan salah satu program di Trans7 yang akan fokus membahas informasi terkini dari dunia selebritis. Pemilihan angle tajam dan materi esklusif yang dimiliki, Selebrita Pagi mampu menjadi program yang diminati masyarakat.

Baca Juga: Link Nonton Asih 2 Trans7 Malam Ini dan Sinopsis Film Horor Movievaganza, Tayang Jam Berapa?

Lapor Pak adalah program komedi yang dikemas dengan latar kantor polisi. Kasus-kasus yang didapat akan dikomedikan dengan penyampaian yang dapat menghadirkan tawa pemirsa di rumah.

Movievaganza Spesial Tahun Baru merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa di rumah. Film-film horor akan menemani pegantian tahun pemirsa. Khusus untuk malam ini, film horor yang akan tayang berjudul, ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’.

Dikutip dari laman Trans7, berikut ini merupakan program-program yang akan tayang hari ini, Sabtu 31 Desember 2022 dan hadir menemani malam pergantian tahun pemirsa di rumah.

Baca Juga: Jam Tayang Film Horor Movievaganza Asih 2 Perdana di TV Trans7 Malam Ini 30 Desember 2022: Link Nonton GRATIS

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x