Link Nonton Asih 2 Trans7 Malam Ini dan Sinopsis Film Horor Movievaganza, Tayang Jam Berapa?

- 30 Desember 2022, 21:00 WIB
Link nonton Asih 2 di Trans7 malam ini, 30 Desember 2022 dan sinopsis film horor Movievaganza, tayang jam berapa?
Link nonton Asih 2 di Trans7 malam ini, 30 Desember 2022 dan sinopsis film horor Movievaganza, tayang jam berapa? /imdb

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Asih 2 di Trans7 malam ini dan sinopsis film horor Movievaganza, tayang jam berapa?

Film horor Movievaganza Trans7 malam hari ini, 30 Desember 2022 akan menyajikan film spesial, Asih 2.

Asih 2 merupakan film yang rilis pada 2020 produki MD Pictures dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini merupakan kelanjutan dari prekuel Asih yang tayang dua tahun sebelumnya.

Sejak 21 April 2021, film horor Asih 2 bisa ditonton streaming di Disney+ Hotstar dengan berlangganan. Adapun malam ini, Anda tak perlu berlangganan untuk menonton film Asih 2, sebab Trans7 akan menayangkannya secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 Hari Ini, Jumat, 30 Desember 2022: Asih 2

Sinopsis Asih 2

Asih 2 mengisahkan sepasang suami istri, Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang baru saja ditinggal sang buah hati karena meninggal dunia.

Sylvia yang merupakan seorang dokter di rumah sakit suatu ketika mendapat pasien seorang anak kecil. Anak tersebut tertabrak mobil saat keluar dari hutan.

Adapun karena tidak mempunyai keluarga, Sylvia berkeinginan untuk membawa dan merawat anak itu di rumah untuk membuat hari-harinya menjadi lebih ceria dan bisa menggantikan anaknya yang sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x