Jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 Hari Ini 30 Desember 2022, Cek Jam Tayang Asih 2 dan Link Nonton di Sini

- 30 Desember 2022, 09:10 WIB
Jadwal film horor Movievaganza Trans7 hari ini 30 Desember 2022. Cek jam tayang Asih 2 dan link nonton gratis di sini.
Jadwal film horor Movievaganza Trans7 hari ini 30 Desember 2022. Cek jam tayang Asih 2 dan link nonton gratis di sini. /Tangkap layar YouTube.com/MD Pictures

BERITA DIY - Simak jadwal film horor Movievaganza Trans7 hari ini 30 Desember 2022. Cek jam tayang Asih 2 dan link nonton gratis di sini.

Jadwal Movievaganza Trans7 hari ini akan menyajikan film horor Asih 2 yang mana untuk pertama kali tayang di TV. Link nonton streaming juga akan tersedia diakhir artikel.

Jelang tahun baru 2023 Trans7 akan menyajikan deretan film horor dalam Movievaganza yang akan tayang hingga 1 Januari. Diantaranya akan ada Asih 2, Aku Tau Kapan Kamu Mati, hingga Munafik.

Adapun jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 hari ini, Jumat, 30 Desember 2022 akan menayangkan Asih 2. Film ini sebelumnya sudah dirilis pada 24 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Film Horor Movievaganza Trans7 Malam Ini, Ada Asih 2: Ini Sinopsis dan Link Nonton Gratis

Asih 2 merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Asih yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini bintangi oleh Shareefa Daanish, Marsha Tomonthy, hingga Marini Soerjosoemarno.

Sinopsis Asih 2 berikisah tentang kembalinya hantu perempuan yang dahulu meneror keluarga Andi. Kemudian film ini menceritakan tentang keluarga Dokter Sylvia dan sang suami Razan, yang baru saja kehilangan putri tunggal mereka karena kecelakaan.

Hingga pada akhirnya ia mengadopsi seorang anak yang ternyata sebelumnya ia diasuh oleh hantu selama 6 tahun di hutan. Sehingga mereka juga membawa pulang hantu Asih, yang selama ini menjadi ibu Ana.

Saksikan kelanjutan kisahnya di jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 Hari Ini 30 Desember 2022 dengan jam tayang pukul 23.15 WIB. Selain itu saksikan deretan film horor lainnya di Trans7 berikut jadwalnya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x