Link Nonton dan Sinopsis Pengabdi Setan Tayang di Movievaganza Trans7 Malam Ini, Kisah Penyembah Sekte Misteri

- 29 Desember 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi film Pengabdi Setan yang tayang di MOvievaganza Trans7 malam ini, 29 Desember 2022 ada link nonton dan sinopsis cerita.
Ilustrasi film Pengabdi Setan yang tayang di MOvievaganza Trans7 malam ini, 29 Desember 2022 ada link nonton dan sinopsis cerita. /Instagram.com/pengabdisetan_official/

BERITA DIY - Program acara penayangan film Trans7, Movievaganza malam ini, Kamis, 29 Desember 2022 spesial menjelang Tahun Baru 2023 akan menayangkan film horor Indonesia yakni Pengabdi Setan.

Simak link nonton dan sinopsis cerita film Pengabdi Setan di tayangan Movievaganza Trans7 malam ini, 29 Desember 2022 pukul 23.15 WIB kisah horor penyembah sekte misteri dalam akhir artikel ini.

Pengabdi Setan merupakan film horor dan misteri garapan sutradara kondang Joko Anwar dengan dengan cerita yang menantang dan menampilkan latar era zaman dahulu.

Film Pengabdi Setan dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Dimas Aditya, M. Adhiyat, Ayu Laksmi, Egy Fedly, dan jajaran bintang film lainnya.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Nonton Film Pengabdi Setan 2 Sutradara Joko Anwar di Bioskop Online Lewat TIX ID dan GoTix

Pengabdi Setan rilis perdana pada 28 September 2017 dan hadir dalam durasi film selama 1 jam 47 menit. Sinema Pengabdi Setan 2017 adalah remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1982.

Pengabdi Setan bisa disaksikan oleh penggemar film horor Indonesia lewat Movievaganza Trans7 malam ini tayang pukul 23.15 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Pengabdi Setan

Pengabdi Setan berkisah mengenai sebuah keluarga dengan empat anak yang mengalami masalah ekonomi karena sang Ibu sedang sakit parah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x