Cara Pesan Tiket Nonton Film Pengabdi Setan 2 Sutradara Joko Anwar di Bioskop Online Lewat TIX ID dan GoTix

- 5 Agustus 2022, 21:08 WIB
Ilustrasi cara pesan tiket nonton film Pengabdi Setan 2 sutradara Joko Anwar secara online di TIX ID dan GoTix.
Ilustrasi cara pesan tiket nonton film Pengabdi Setan 2 sutradara Joko Anwar secara online di TIX ID dan GoTix. /Instagram.com/@jokoanwar

BERITA DIY - Film layar lebar Pengabdi Setan 2, seri kedua film dengan judul sama yang disutradarai Joko Anwar telah resmi tayang pada Kamis, 5 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Penggemar film Pengabdi Setan 2 dapat menyaksikan tayangan film di bioksop pilihan dengan membeli tiket nonton baik secara langsung maupun pesan online.

Penggemar bisa memesan tiket terlebih dahulu secara online lewat aplikasi booking tiket yakni TIX ID atau GoTix.

Simak cara pesan tiket nonton film Pengabdi Setan 2 sutradara Joko Anwar secara online di TIX ID dan GoTix dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Film Siberia Malam Ini 4 Agustus 2022 di Bioskop Trans TV Lengkap dengan Sinopsis

Usai sukses menarik perhatian penonton dalam film Pengabdi Setan, Joko Anwar yang menggarap film ini kembali meluncurkan film kedua yakni Pengabdi Setan 2.

Film ini diustradarai oleh Joko Anwar dengan genre horor khas film Indonesia dan diperankan oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan masih banyak lagi.

Pengabdi Setan 2 Communion adalah film kedua dari sekuel pertama yang tayang pada tahun 2017 lalu. Film ini menceritakan soal teror horor seorang ibu dari keluarga yang sempat menganut sekte tidak jelas dan berbahaya.

Teror horor tersebut datang bertubi-tubi dan memakan banyak korban jiwa. Latar tempat dan waktu film ini juga berbeda dibandingkan sekuel pertamanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x