Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh Tentang Apa? Cek Jadwal Rilis, Pemeran, dan Info Tayang di Mana?

- 1 Juni 2022, 13:15 WIB
Sinopsis film Mencuri Raden Saleh tentang apa, cek jadwal rillis, pemain, dan info tayang di mana.
Sinopsis film Mencuri Raden Saleh tentang apa, cek jadwal rillis, pemain, dan info tayang di mana. /Instagraam.com/@visinemaid

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Mencuri Raden Saleh yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures. Simak selengkapnya untuk mengetahui kapan jadwal rilis, tayang di mana, dan siapa pemeran film Mencuri Raden Saleh?.

Mencuri Raden Saleh merupakan film yang disutradarai oleh Angga Dimas Sasongko. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 25 Agustus 2022 dan dapat ditonton di berbagai bioskop seluruh Indonesia.

Film Mencuri Raden Saleh diperankan oleh beberapa aktor muda di antaranya Iqbal Ramadhan, Angga Aldi Yundanda, Rachel  Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab dan beberapa aktor lain. Film tersebut secara umum menceritakan kisah tentang pencurian lukisan karya Raden Saleh yang diletakkan di Istana Negara.

Baca Juga: Link Nonton First Look Film Mencuri Raden Saleh, Kapan Tayang Full Movie, Sinopsis hingga Daftar Pemain

Adapun sinopsis film Mencuri Raden Saleh besutan Angga Dimas Sasongko adalah sebagai berikut:

Diceritakan sekelompok mahasiswa yang  berencana untuk mencuri lukisan bersejarah karya Raden Saleh. Lukisan tersebut menceritakan tentang penangkapan Pangeran Diponegoro dan lukisan tersebut berada di Istana Negara.

Sekelompok mahasiswa tersebut  terdiri dari Piko The Forger yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan, Ucup The Hacker yang diperankan oleh Angga Yunanda, dan Fella atau The Negotiator yang diperankan oleh Rachel Amanda.

Selain itu juga ada Gofar The Handyman yang diperankan oleh Umay Shahab, Sarah The Brute yang diperankan oleh Aghniny Haque, dan Tuktuk atau The Driver yang diperankan oleh Ari Irham.

Baca Juga: Rumah Kuntilanak Kapan Tayang dan Sinopsis Film Horor Beserta Link Nonton Sub Indo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x