Trailer Miracle In Cell No 7 Remake Dibintangi Vino G Bastian Kapan Tayang di Bioskop? Ini Jadwal dan Sinopsis

- 31 Mei 2022, 20:38 WIB
Trailer Miracle In Cell No 7 Remake Indonesia Dibintangi Vino G Bastian Kapan Tayang di Bioskop? Ini Jadwalnya.
Trailer Miracle In Cell No 7 Remake Indonesia Dibintangi Vino G Bastian Kapan Tayang di Bioskop? Ini Jadwalnya. /Instagram.com @miracleincellno7film

BERITA DIY - Tonton trailer terbaru film Miracle In Cell No 7 yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Mawar de Jongh. Film ini dijadwalkan rilis cinema pada September 2022.

Salah satu film blockbuster asal Korea Selatan Miracle In Cell No 7 dibuat ulang dalam versi Indonesia atau remake menggunakan judul film yang sama.

Trailer perdananya secara resmi telah dirilis pada Jumat, 27 Mei 2022 dan langsung menjadi trending topik. Per hari ini Selasa, 31 Mei 2022 juga masih menjadi trending topik film di YouTube.

Baca Juga: Rumah Kuntilanak Kapan Tayang dan Sinopsis Film Horor Beserta Link Nonton Sub Indo

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu, adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino G. Bastian, tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika (Graciella Abigail).

Adegan menampilkan Dodo hendak mendantar Kartika pergi ke sekolah SD, sepeda Dodo terlihat meriah dengan hiasan balon-balon warna-warni.

Meski hanya potongan singkat, trailer ini cukup mengusik emosi dan mengundang airmata sebab ada adegan yang membuat haru.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan di LK21, Tonton di Bioskop Online Apakah Masih Ada?

Vino sebagai pemeran utama dalam film ini, ia mengaku senang lantaran mendapat respon positif setelah trailer film Miracle In Cell No 7 dirilis.

Dirinya berharap para penggemar film tidak membandingkan antara versi asli dari Korea Selatan dengan yang diperankannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x