Frekuensi TV Digital Surabaya dan Sekitar, Ini Daftar Channel dari TV RCTI, Indosiar hingga Trans7

- 30 Desember 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - daftar frekuensi TV digital Surabaya dan sekitar, ini nomor MHz channel TV lengkap. Daftar Frekuensi TV digital RCTI, Indosiar hingga Trans7 lengkap.
Ilustrasi - daftar frekuensi TV digital Surabaya dan sekitar, ini nomor MHz channel TV lengkap. Daftar Frekuensi TV digital RCTI, Indosiar hingga Trans7 lengkap. /UNSPLASH/Ronan Furuta

BERITA DIY - Berikut informasi daftar frekuensi TV digital Surabaya dan sekitar, ini nomor MHz channel TV lengkap. Daftar Frekuensi TV digital RCTI, Indosiar hingga Trans7 lengkap.

Cek di sini daftar frekuensi TV digital di wilayah Surabaya dan sekitar, ada TV RCTI hingga Indosiar untuk setting di STB.

Seperti diketahui kini hampir di seluruh wilayah Indonesia sudah beralih ke TV digital. Sebagaimana kebijakan TV digital yang dilayangkan kominfo.

Termasuk Surabaya juga sudah memulai menerapkan saluran TV digital dengan frekuensi baru. Cek daftar frekuensi TV digital Surabaya di sini.

Baca Juga: Frekuensi MNC Group di DVB-T2 Seluruh Wilayah Indonesia Bisa Dipakai di Set Top Box Sesuai Lokasi Lengkap

Sebagai informasi, perpindahan TV analog ke TV digital sebelumnya sudah diberlakukan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) pada tanggal 2 November 2022.

Adapun tujuan dari pemberlakuan TV digital di Indonesia ialah untuk memberikan siaran atau tayangan yang lebih jernih.

Sebelum mengetahui daftar frekuensi saluran TV digital, pastikan pada TV tabung Anda sudah memasang STB atau Set Top Box.

Berikut daftar frekuensi TV digital beserta daftar saluran TV untuk siaran lebih berkualitas bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x