Daftar Frekuensi Channel TV Digital Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Cara Cari Channel Indosiar dan SCTV

- 5 Desember 2022, 09:23 WIB
Ilustrasi. Segera cek daftar frekuensi channel TV digital Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Barat, ini cara mencari channel Indosiar, SCTV, hingga RCTI.
Ilustrasi. Segera cek daftar frekuensi channel TV digital Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Barat, ini cara mencari channel Indosiar, SCTV, hingga RCTI. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Informasi daftar frekuensi channel TV digital Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Barat serta cara mencari channel, Indosiar, RCTI, hingga SCTV.

Beberapa hari setelah siaran TV analog dimatikan untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Barat, masih banyak masyarakat yang mencari tahu channel TV digital.

Masyarakat sudah mulai membeli dan mengunakan Set Top Box atau STB untuk menikmati siaran TV digital untuk menonton Indosiar, SCTV, hingga RCTI.

Setelah Set Top Box berhasil terpasang di TV analog Anda, kini saatnya mencari frekuensi channel TV digital.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan Set Top Box Gratis Dari Pemerintah di cekbantuanstb.kominfo.go.id, Nonton TV Digital

Namun banyak yang masih kesulitan mencari frekunesi channel TV digital. Padahal stasiun TV Indosiar mulai hari ini sudah menyiarkan langsung laga BRI Liga 1.

Selain itu, SCTV juga masih sajikan siaran langsung Piala Dunia 2022.

Daftar frekuensi channel TV digital Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Yogyakarta 2022

Berikut daftar frekuensi channel TV digital Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Barat:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x