Jadwal Tayang Film Horor Trans7 Hari Ini 31 Desember 2022, Movievaganza: Aku Tahu Kapan Kamu Mati

- 31 Desember 2022, 10:10 WIB
Jadwal film horor Trans7 hari ini 31 Desember 2022. Cek jam tayang Movievagaza Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan link nonton streaming di sini.
Jadwal film horor Trans7 hari ini 31 Desember 2022. Cek jam tayang Movievagaza Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan link nonton streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@unlimited_production

BERITA DIY - Simak jadwal film horor Trans7 hari ini 31 Desember 2022. Cek jam tayang Movievagaza Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan link nonton streaming di sini.

Jadwal tayang film horor Trans7 hari ini akan tersaji Aku Tahu Kapan Kamu Mati dalam Movieganza spesial tahun baru. Adapun link nonton streaming gratis tersedia diakhir artikel ini.

Jadwal Movievaganza Trans7 hari ini film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan pertama kali tayang di TV. Adapun jam tayang pukul 22.30 WIB.

Film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati pertama kali rilis pada 5 Maret 2020 lalu yang bintangi oleh Natasha Wilona dan Ria Ricis. Film berdurasi 1 jam 34 menit ini disutradarai Hadrah Daeng ratu.

Baca Juga: Jam Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati di Movievaganza Trans7 Hari Ini, Sinopsis Film Horor dan Link Nonton

Sinopsis film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati berkisah tentang seorang gadis bernama Siena (Natasha Wilona) yang mampu melihat pertanda orang mati setelah dirinya bangun dari mati suri.

Namun orang-orang disekitar Siena tidak mempercayai hal tersebut. Siena sendiri dapat melihat munculnya arwah yang akan menjemput orang mati.

Hingga pada suatu hari Siena melihat tanda kematian dari laki-laki yang ia sukai bernama Bima. Ia mencoba mencari cara untuk menggagalkan kematian Bima.

Nonton kelanjutan kisah Siena dalam flim horor Trans7 Aku Tahu Kapan Kamu Mati hari ini. Selain itu terdapat deretan flim lainnya untuk menemai pemirsa menuju pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x