Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati Film Horor Spesial Malam Tahun Baru, Nonton di Trans 7 di Jam Ini

- 31 Desember 2022, 20:40 WIB
Sinopsis Fim Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Gadis SMA yang Tahu Kapan Orang Mati Tayang di Trans 7 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2022.
Sinopsis Fim Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Gadis SMA yang Tahu Kapan Orang Mati Tayang di Trans 7 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2022. /Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang film horor Indonesia Aku Tahu Kapan Kamu Mati, film spesial malam tahun baru di Trans 7 malam hari ini Sabtu, 31 Desember 2022.

Film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang perdana di layar televisi Trans 7 malam hari ini pukul 22.30 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati film bergenre horor thriller yang dirilis pada 2020 silam. Film ini digarap sutradara Hadra Daeng Ratu yang juga menggarap film Jaga Pocong (2018), Malam Jumat The Movie (2019), dan Makmum (2019).

Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan tentang seorang siswi bernama Siena yang tiba-tiba mengalami mati suri di usia muda.

Baca Juga: Jam Tayang Alchemy of Souls 2 Episode 7 Lengkap Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

Kebangkitannya dari mati suri membuat dirinya memiliki kemampuan supranatural bisa mengetahui kapan orang-orang disekitarnya akan mati.

Siena yang menceritakan kemampuannya ini membuat teman-teman sekolahnya terkejut, bahkan tidak mempercayai ucapan Siena.

Untuk membuktikan kemampuannya, Siena menyebutkan tanda-tanda yang dialami seseorang ketika mereka mendekati ajal. Satu-satu orang disekitarnya ternyata benar mati setelah ia melihat pertanda.

Sampai suatu ketika, Siena melihat pertanda bahwa kematian datang mendekati laki-laki yang disukainya yaitu Bima.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Trans7 Hari Ini, 31 Desember 2022, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Sinopsis dan Nonton di Sini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x