Cek Jadwal dan Sinopsis Film Horor Movievaganza Trans 7 Hari Ini 29 Desember 2022 Ada Pengabdi Setan

- 29 Desember 2022, 13:10 WIB
ilustrasi jadwal tayang film Movievaganza spesial film horor di Trans 7 hari ini ada film horor pengabdi setan.
ilustrasi jadwal tayang film Movievaganza spesial film horor di Trans 7 hari ini ada film horor pengabdi setan. /Tangkap layar YouTube.com/Rapi Films

BERITA DIY - Simak jadwal tayang film Movievaganza spesial film horor di Trans 7 hari ini pada 29 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.Ada Film horror terbaik yang paling ditunggu, ’Pengabdi Setan’.

Untuk kalian yang belum sempat menonton film horor ‘Pengabdi Setan’ di bioskop, jangan khawatir karena Trans 7 menayangkan malam ini, jadi jangan sampai terlewatkan.

Hampir setiap akhir tahun Trans 7 pasti menyajikan tontonan program yang menarik untuk ditayangkan di televisi untuk menyambut akhir tahun. Tentunya film pilihan adalah film yang akan ditayangkan oleh Trans 7.

Stasiun TV nasional Trans 7 menayangkan film horor Indonesia dalam program Movievaganza. Program ini dibuat sebagai bentuk untuk menyambut tahun baru 2023.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 Malam Ini 29 Desember 2022 Ada Pengabdi Setan 2, Tonton di Link Ini

Film Movievaganza di Trans 7 dijadwalkan akan tayang pada 26 Desember 2022 sampai dengan 1 Januari 2023.

Movievaganza menghadirkan film horor Indonesia terbaik yang bisa kalian tonton bersama keluarga. Pada malam ini 29 Desember 2022, Movievaganza menghadirkan film horor berjudul ‘Pengabdi Setan’.

Diperankan oleh artis dan aktor terbaik, Selain Tara Basro, aktor lain yang turut bergabung antara lain Endy Arfian, Dimas Aditya, Nasar Annuz, M. Adhiyat, Ayu Laksmi, dan Egy Fedly. Selain itu, turut berperan pula aktor Elly D. Luthan, Arswendi Nasution, Fachry Albar, serta Asmara Abigail.

Film horor Pengabdi Setan bercerita mengenai sebuah keluarga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi lantaran sang ibu yang bernama Mawarni Suwono sedang sakit keras. Mawarni sudah sakit sejak lama dan biaya pengobatannya besar. Saat kondisi keuangan makin sempit, rumah satu-satunya akhirnya dijual.

Baca Juga: Jam Tayang Pengabdi Setan di Movievaganza Trans7 Hari Ini, Cek Jadwal Film Horor dan Link Nonton di Sini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x