Apa Arti dari Lagu Prom Queen - Beach Bunny Viral di TikTok, Ini Makna, Lirik, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 26 Desember 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi - Apa arti dari lagu Prom Queen - Beach Bunny yang viral di TikTok, cek makna, lirik dan termahannya dalam Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Apa arti dari lagu Prom Queen - Beach Bunny yang viral di TikTok, cek makna, lirik dan termahannya dalam Bahasa Indonesia. /Unsplash/ Tomasz Gawłowski

BERITA DIY - Berikut informasi apa arti dari lagu Prom Queen - Beach Bunny yang viral di TikTok, cek makna, lirik dan termahannya dalam Bahasa Indonesia di sini.

Lagu "Prom Queen" dari Beach Bunny yang sempat menjadi viral di TikTok pada tahun 2020, kini kembali mencuri perhatian di akhir tahun 2023.

Seiring dengan itu, makna dan arti dari lagu ini menjadi sorotan kembali dan menjadi topik yang ingin diketahui oleh banyak orang.

Beach Bunny merupakan sebuah band rock asal Amerika, tepatnya berasal dari Chicago, Illinois, yang dibentuk oleh Lili Trifilio pada tahun 2015.

Baca Juga: Lirik Hymne dan Mars Hari Ibu Dilengkapi Not Lagu PDF Menyentuh Hati Cocok Dinyanyikan di Peringatan 2023

Makna dari lagu "Prom Queen" dari Beach Bunny menggali tekanan sosial dan ekspektasi yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari remaja.

Ceritanya berkisah tentang seorang perempuan yang berusaha untuk menerima dirinya sendiri. Kemungkinan besar, lagu ini menyajikan monolog di mana perempuan tersebut berbicara pada dirinya sendiri.

Beach Bunny, melalui karyanya, berhasil menyampaikan emosi yang autentik dan relevan dengan perasaan remaja masa kini yang seringkali merasa tidak aman dengan diri mereka sendiri.

"Prom Queen" tidak hanya menjadi tren di platform TikTok, melainkan juga mencerminkan ungkapan dari kehidupan remaja modern.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x