Kumpulan Lagu untuk Ibunda Tercinta yang Cocok di Hari Ibu Lengkap dengan Lirik yang Menyentuh Hati

- 18 Desember 2023, 11:30 WIB
Kumpulan lagu yang cocok untuk ibu tercinta pada Hari Ibu, lengkap dengan lirik yang menyentuh hati.
Kumpulan lagu yang cocok untuk ibu tercinta pada Hari Ibu, lengkap dengan lirik yang menyentuh hati. /PIXABAY/Mojpe

BERITA DIY - Berikut adalah informasi mengenai kumpulan lagu yang cocok untuk ibu tercinta pada Hari Ibu, lengkap dengan lirik yang menyentuh hati.

Memperingati Hari Ibu Nasional, yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, dapat dilakukan dengan mendengarkan lagu-lagu yang mengangkat tema tentang ibu sebagai ungkapan perasaan melalui musik.

Perayaan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2023 bukanlah acara sekali-kali saja, tetapi harus menjadi momen untuk terus berbakti kepada ibu.

Meskipun Hari Ibu diperingati khusus pada tanggal 22 Desember, harapannya adalah agar sikap dan perlakuan yang baik terhadap ibunda tercinta dapat terus dilakukan setiap hari.

Baca Juga: 5 Kado Hari Ibu 2023 untuk Ibu Mertua Umur 40 Tahun yang Bermanfaat Murah Sederhana

Lagu-lagu yang mengangkat tema tentang ibu atau orangtua memiliki kemampuan untuk mencerminkan rasa kerinduan dan mengingat kenangan-kenangan bersama, baik yang penuh kebahagiaan maupun tantangan.

Dengan adanya kumpulan lagu untuk Hari Ibu, lengkap dengan liriknya, diharapkan dapat memudahkan Anda dalam menemukan lagu yang sesuai sebagai ungkapan kasih sayang kepada ibunda tercinta pada Hari Ibu 2023.

1. "Hanya Rindu" – Andmesh Kamaleng

Ketika aku sendirian, aku melihat gambar dan video bersamamu, yang telah lama aku simpan. Hati ini hancur melihat semua kenangan itu, yang tidak bisa kuingkari lagi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x