Contoh Poster Ucapan Hari Ibu 2023, Desain Keren Cocok Dibagikan ke IG, FB, Tiktok, X dan WA

- 16 Desember 2023, 11:10 WIB
Contoh Poster Hari Ibu 2023 yang cocok dibagikan ke sosial media IG, WA, Facebook, Tiktok dan X.
Contoh Poster Hari Ibu 2023 yang cocok dibagikan ke sosial media IG, WA, Facebook, Tiktok dan X. /Freepik.com/starline/

BERITA DIY - Simak link kumpulan contoh poster ucapan hari ibu 2023 dengan desain yang keren dan cocok dibagikan ke IG, FB, TikTok, X hingga WA.

Kurang dari sepekan, masyarakat Indonesia akan merayakan peringatan hari ibu nasional yang diperingati tepat pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

Peringatan hari ini ini tidak hanya untuk mengucapkan terima kasih atas jasa yang diberikan seorang ibu, namun juga untuk seluruh perempuan Indonesia yang telah berkarya untuk kemajuan bangsa.

Meski tujuan dari peringatan hari ibu Nasional Indonesia dengan peringatan mother's day cukup berbeda namun cara untuk merayakannya cenderung sama.

Baca Juga: Kapan Hari Ibu 2023 di Indonesia? Ini Sejarah Peringatan Hari Ibu dan Perbedaannya dengan Mother's Day

Salah satunya dengan membagikan poster ucapan selamat hari ibu yang diunggah ke berbagai platform media sosial seperti Facebook (FB), WhatsApp (WA), Tiktok, hingga X atau yang dulu dikenal dengan X.

Jika Anda bingung bagaimana cara membuat poster yang keren, berikut terdapat sejumlah contoh poster ucapan peringatan hari ibu 2023.

Link Download Poster Ucapan Hari Ibu

Berikut kumpulan link download poster ucapan hari ibu yang diperingati tanggal 22 Desember 2023 dengan desain yang keren dan cocok dibagikan ke sosial media, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x