Siapa Nadin Amizah yang Gelar Konser Selamat Ulang Tahun di Hari Ibu? Punya Makna Menyentuh Hati bagi Ibunda

- 24 Desember 2022, 12:52 WIB
Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah pada 22 Desember 2022
Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah pada 22 Desember 2022 /Instagram/@cakecaine

BERITA DIY – Nadin Amizah telah sukses gelar konser Selamat Ulang Tahun pada Hari Ibu. Konser ini punya makna menyentuh hati bagi Sang Bunda.

Konser Selamat Ulang Tahun dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022. Sebuah pertunjukan album Nadin Amizah ini dilaksanakan di Basket Hall, Senayan, Jakarta.

Konser ini dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu. Pertunjukkan Nadin punya makna besar untuk Sang Bunda terutama yang disampaikannya dalam lagu yang berjudul “Bertaut”.

Sosok Nadin Amizah berhasil menarik perhatian banyak orang lewat konser dan lagu-lagunya. Berikut beberapa tanggapan penonton yang memberikan kesan positif untuk konsernya di akun Instagram pribadi Nadin Amizah @cakecaine.

Baca Juga: Siapa Alif Pamuji yang Sedang Trending di Youtube dan Dapat Golden Ticket Indonesian Idol? Ini Profil Singkat

Akun instagram @syntawho berkomentar “Menikmati suara Nadin secara langsung is one of my wishlist. hope to meet Nadin, soon”.

“Nadin aku sayang dan bangga sekali sama kamu! terima kasih atas pesta semalam yaa! aku tunggu undangan pesta selanjutnya,” komentar dari akun Instagram @salwarivania.

Komentar dari akun Instagram @didian.pspt “Terima kasih banyak Nadin untuk momentum yang tak terbayar ini. Bukan main seperti terkena sihir. Bahkan sebelum masuk venue saja aku sudah kehabisan pikir melihat mereka yang datang turut berkostum senada dan apik. Ini memang bukan sekadar konser, tapi sebuah NIAT yang teramat khidmat di dalamnya. Tidak bisa menemukan di mana celah kekurangannya. Semua terasa sempurna. Jangan lupa untuk undang kami di pesta-pesta kamu berikutnya ya. Aku tunggu. Peluk sebesar dunia”.

Nadin berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagunya, sehingga banyak orang yang menunggu konser selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x