Siapa Ali Haji bin Raja Haji Ahmad yang Dijadikan Google Doodle Hari Ini 5 November 2022

- 5 November 2022, 10:45 WIB
Ali Haji bin Raja Haji Ahmad yang ada di tampilan google doodle hari ini 5 November 2022.
Ali Haji bin Raja Haji Ahmad yang ada di tampilan google doodle hari ini 5 November 2022. /Tangkapan layar laman google.com./

BERITA DIY - Ketahui siapa Ali Haji bin Raja Haji Ahmad yang dijadikan Google Doodle hari ini Sabtu, 5 November 2022 berikut ini.

Jika Anda membuka laman Google hari ini Sabtu, 5 November 2022 akan terlihat tampilan yang berbeda pada tulisan Google hari ini.

Tampilan yang berbeda tersebut adalah tampilan Google Doodle. Dalam Google Doodle hari ini tampak sosok yang asing bagi sebagian orang.

Sebagai informasi, sosok yang dijadikan Google Doodle hari ini Sabtu, 5 November 2022 adalah Ali Haji bin Raja Haji Ahmad.

Baca Juga: Siapa Berlin Pacar Zhico Nofriandika, Ini Profil, Biodata, Nama IG, Serta Kronologi Selingkuh Viral di TikTok

Pada hari ini Sabtu, 5 November 2022, Google Doodle merayakan kehidupan dan warisan dari Raja Ali Haji bin Raja Haji Ahmad.

Warisan apa saja yang beliau wariskan dan siapa sebenernya sosok Ali Haji bin Raja Haji Ahmad ini? Berikut informasi profil lengkapnya untuk Anda.

Dikutip dari Google.com, Ali Haji bin Raja Haji Ahmad adalah seorang sejarawan, cendekiawan dan penulis terkenal yang memimpin kebangkitan sastra dan budaya Melayu pada abad ke-19.

Ali Haji bin Raja Haji Ahmad setelah meninggal mendapatkan penghargaan, dihormati dan mendapatkan gelar sebagai Pahlawan Nasional Indonesia pada hari ini sejak tahun 2004.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x