Siapa Alif Pamuji yang Sedang Trending di Youtube dan Dapat Golden Ticket Indonesian Idol? Ini Profil Singkat

- 21 Desember 2022, 13:40 WIB
Tangkap layar YouTube.com/Indonesian Idol. Penampilan Alif Pamuji, musisi jalanan asal Purbalingga berhasil dapat Golden Ticket Indonesian Idol 2023 dan trending di Youtube.
Tangkap layar YouTube.com/Indonesian Idol. Penampilan Alif Pamuji, musisi jalanan asal Purbalingga berhasil dapat Golden Ticket Indonesian Idol 2023 dan trending di Youtube. /Tangkap layar YouTube.com/IndonesianIdol

Berita DIY – Audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023 sangat mencuri perhatian publik. Audisi Alif Pamuji yang diunggah pada 20 Desember 2022 dengan judul "Luar Biasa! Alif Musisi Jalanan Berhasil Mendapatkan Golden Ticket – Indonesian Idol 2023" ini sukses menempati urutan kedua trending di YouTube.

Alif Pamuji, seorang musisi jalanan berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Motivasinya mengikuti ajang pencarian bakat ini adalah ingin mengubah nasib dan membuktikan kepada calon mertua yang tidak merestuinya.

“Karena pengen mengubah nasib aja kak. Pengen juga buktiin sama calon mertua yang udah ngga ngrestuin. Karena aku ngamen di jalan, katanya ngga ada masa depan,” ungkap Alif Pamuji kepada dewan juri Indonesian Idol 2023.

Pengalamannya menjadi musisi jalanan selama 5 tahun di Alun-alun Purbalingga, belum cukup meyakinkan calon mertuanya, sehingga kisah asmaranya harus usai. Hal tersebut tidak menghalangi semangat Alif untuk membuktikan bahwa seorang musisi jalanan juga bisa memiliki masa depan yang cerah.

Baca Juga: Trending di YouTube! Paul Nyoman, Atlet Sepak Bola Asal Bali Sukses Pukau Juri di Audisi Indonesian Idol 2023.

Alif memiliki banyak pengalaman bernyanyi di kota Perwira. Beberapa foto dan video ketika ia menunjukkan bakatnya tersebut dapat disaksikan melalui @pamujialif27_ atau akun Instagram pribadinya.

Juri Indonesian Idol 2023 sangat antusias kepada Alif dan memberikan afirmasi positif terhadap usahanya mengikuti ajang pencarian bakat ini.

Musisi jalanan asal Kota Perwira ini, sangat percaya diri membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Sendiri Menanti”. Lagu ini terinspirasi dari harapannya kepada sang kekasih untuk kembali kepadanya.

Saat saat bersamamu

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x