Siapa Pemilik Maskapai Batik Air? Ini Sosok Rusdi Kirana yang Viral Usai Insiden Koper Nyasar Milik Kaesang

- 15 November 2022, 07:10 WIB
Foto Rusdi Kirana, pemilik Lion Air Grup. Profil Rusdi Kirana, pendiri maskapai Batik Air yang viral usai insiden koper nyasar milik Kaesang dan trending Twitter.
Foto Rusdi Kirana, pemilik Lion Air Grup. Profil Rusdi Kirana, pendiri maskapai Batik Air yang viral usai insiden koper nyasar milik Kaesang dan trending Twitter. /Facebook.com/Rusdi Kirana

BERITA DIY - Berikut ini profil Rusdi Kirana, pendiri maskapai Batik Air yang viral usai insiden koper nyasar milik Kaesang.

Insiden koper nyasar milik putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menuai sejumlah respon dari warganet.

Banyak yang kemudian penasaran mengenai siapa sosok dibalik pemilik dari Maskapai Batik Air.

Nama Rusdi Kirana pun akhirnya viral dan banyak dicari. Maskapai yang menjadi bagian dari Lion Air Grup inipun sontak menyita perhatian publik.

Baca Juga: Pesawat Batik Air Mendarat Darurat di Bandara Sultan Thaha Jambi dan Kini Berhasil Dievakuasi

Seperti diketahui, publik dihebohkan usai Kaesang Pangerep mengunggah cuitan diakun Twitter pribadinya mengenai kopernya yang nyasar pada 13 November 2022.

Diketahui Kaesang baru saja melakukan perjalanan dari Singapura dan hendak menuju ke Surabaya. Namun koper miliknya justru mendarat di bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang dalam unggahan Twitter pada 13 November 2022.

Kaesang pun terlihat santai dan justru menjadikan insiden nyasar koper miliknya sebagai sebuah lelucon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x