Tawarkan Harga PCR Rp 250 Ribu, Maskapai Pesawat Ini Bisa Pesan via WA: Garuda Indonesia, hingga Lion Air

- 28 Oktober 2021, 17:11 WIB
Garuda Indonesia, Citilink hingga Lion Air termasuk maskapai penerbangan pesawat yang menawarkan sejumlah kemudahan untuk mengakses PCR dengan harga murah atau paling rendah yaitu Rp 250 ribu serta swab antigen.
Garuda Indonesia, Citilink hingga Lion Air termasuk maskapai penerbangan pesawat yang menawarkan sejumlah kemudahan untuk mengakses PCR dengan harga murah atau paling rendah yaitu Rp 250 ribu serta swab antigen. /PIXABAY/Nel_Botha_NZ

BERITA DIY - Sejumlah maskapai penerbangan pesawat mulai menawarkan tes PCR Covid-19 dengan harga paling murah Rp 250 ribu hingga 31 Desember 2021. Ada Garuda Indonesia hingga Lion Air.

Adapun Tes Polymerase Chain Reaction (PCR) adalah salah satu syarat perjalanan di masa pandemi. Dan hasil dari tes ini dipergunakan untuk bisa atau tidaknya naik pesawat.

Beberapa maskapai penerbangan menawarkan sejumlah kemudahan untuk mengakses PCR dengan harga murah atau paling rendah yaitu Rp 250 ribu serta swab antigen.

Baca Juga: Profil Pelita Air Service, Maskapai Pesawat Terbang yang Disebut Akan Gantikan Garuda Indonesia

1. Garuda Indonesia

Promo menarik ditawarkan maskapai pesawat Garuda Indonesia bagi masyarakat yang ingin bepergian. Maskapai pelat merah ini telah menyiapkan harga khusus antara lain:

  • Tes antigen: Rp 45 ribu
  • Tes PCR: Rp 260 ribu

Dalam promo kali ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan KPH Lab (Kartika Pulomas Hospital Laboratories). Oleh karena itu, calon penumpang bisa tes PCR dan antigen di jaringan rumah sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

Harga tes antigen dan PCR yang ditawarkan Garuda Indonesia berlaku dari periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September 2021 hingga 31 Desember 2021.

Baca Juga: Perjalanan ke Bali Tes PCR? Ini Syarat Naik Pesawat Terbaru PPKM per 24 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x