Lagu INFJ Big Naughty feat BI dan Bang Yedam Rilis Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton MV Terbaru

- 27 Desember 2023, 16:40 WIB
Lagu INFJ kolaborasi antara BIG Naughty, BI, dan Bang Yedam rilis jam berapa? Simak di sini untuk jadwal dan link nonton MV nya.
Lagu INFJ kolaborasi antara BIG Naughty, BI, dan Bang Yedam rilis jam berapa? Simak di sini untuk jadwal dan link nonton MV nya. /Tangkap layar Instagram.com/@bignaughtyboi

BERITA DIY - Salah satu penyanyi rap asal Korea Selatan BIG Naughty akan berkolaborasi dengan B.I dan Bang Yedam dalam merilis lagu terbaru. Lagu terbaru ini berjudul INFP. Perilisan lagu tersebut jam berapa? Simak selengkapnya di sini!. 

Penyanyi rap asal Korea Selatan Seo Dong Hyeon atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya BIG Naughty merilis lagu terbarunya. Penyanyi yang debut pada tahun 2019 ini memulai karirnya dengan lagu berjudul “Where It All Started Remix”. 

Ia terus berkembang di dunia musik Korea Selatan. Penyanyi rap ini kelahiran tahun 2003. Walaupun masih sangat muda, dirinya terus mengembangkan diri di industri musik Korea Selatan. Saat ini BIG Naughty berada dalam naungan agensi H1ghr Music. 

Baca Juga: Lirik Lagu Jikjin by Treasure: Lagu Korea Pertama yang Hits pada 2022

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang akan merilis lagu terbarunya. Tak tanggung-tanggung BIG Naughty langsung menggandeng dua idol ternama di Korea Selatan. Idol Korea yang dimaksud ini adalah B.I dan Bang Yedam. 

Para pecinta Kpop pasti sudah tidak asing dengan dua nama tersebut. Ternyata BIG Naughty dengan kedua idol tersebut merupakan teman baik, yang pada akhirnya mereka bertiga sepakat untuk saling berkolaborasi. 

Kolaborasi antara BIG Naughty, B.I, dan Bang Yedam ini pun disambut oleh respon baik dari para penggemar. Diketahui bahwa BIG Naughty ini kerap berkolaborasi dengan beberapa musisi Korea. 

Untuk kolaborasinya dengan B.I ini pun bukan kali pertama. Melainkan pada Juni 2023 lalu, dirinya berkolaborasi dengan B.I lewat lagu berjudul “Dare to Love”. Lagu ini masuk ke dalam album studio kedua dari B.I yang bertajuk “TO DIE FOR”. 

Baca Juga: Lirik Lagu illa iila B.I Debut Solo Album Kim Hanbin Bertajuk Waterfall Resmi Dirilis Hari Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x