Arti Lagu Prom Queen – Beach Bunny, Viral di TikTok Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

- 27 Desember 2023, 09:40 WIB
Informasi tentang arti lagu Prom Queen dari Beach Bunny yang viral di TikTok, lengkap dengan lirik dan terjemahannya, ada di artikel ini.
Informasi tentang arti lagu Prom Queen dari Beach Bunny yang viral di TikTok, lengkap dengan lirik dan terjemahannya, ada di artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@beachbunnymusic

BERITA DIY -  Berikut ini merupakan arti lagu Prom Queen dari Beach Bunny yang sedang viral di TikTok lengkap dengan lirik dan terjemahannya.

Belakangan ini, di aplikasi TikTok, salah satu lagu dari band Amerika Serikat, Beach Bunny, menjadi perbincangan hangat para warganet.

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018 dalam album yang bertajuk sama, yakni Prom Queen.

Namun, akibat algoritma aplikasi TikTok, lagu ini kembali populer. Lirik dan makna di dalamnya menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis 123 Terlengkap di Gudang Lagu, Stafaband, Cara Unduh Musik Tanpa Ribet dan Resmi

Lirik dalam lagu Prom Queen ditulis langsung oleh vokalisnya, Lili Trifilio, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kondisi sahabatnya.

Sahabat Lili memiliki permasalahan tentang kepercayaan diri akibat bentuk badannya yang dirasa kurang ideal, seperti wanita pada umumnya.

Prom Queen bermakna seorang wanita muda yang bertugas untuk menjadi mandor dalam pesta dan kegiatan sekolah. Ia dipilih oleh teman-temannya.

Namun, dirinya merasa kurang percaya diri karena merasa bahwa ia tidak cantik, seperti wanita-wanita di sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Horor Movievaganza TV Trans7 Spesial Tahun Baru 27 - 31 Desember: Pengabdi Setan 1 hingga 2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah