Jadwal Movievaganza Trans7 Hari Ini 28 Desember 2023: Ada Film Horor Pengabdi Setan dan Fim Rudy Habibie

- 28 Desember 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal film horor Movievaganza Trans7 hari ini Kamis, 28 Desember 2023 ada Pengabdi Setan.
Ilustrasi - Jadwal film horor Movievaganza Trans7 hari ini Kamis, 28 Desember 2023 ada Pengabdi Setan. /Tangkap layar YouTube.com/Rapi Films

BERITA DIY - Simak jadwal movievaganza Trans7 hari ini Kamis, 28 Desember 2023, ada film horor Pengabdi Setan dan film Rudy Habibie, cek tayang jam berapa berikut ini. 

Stasiun TV Trans7 masih menghadirkan berbagai deretan film terbaik Indonesia maupun mancanegara untuk dapat disaksikan oleh masyarakat. 

Salah satu film yang dinanti-nantikan adalah tayang film horor Indonesia dalam deretan program acara Movievaganza akhir tahun 2023 ini. 

Kabar baiknya, hari ini akan kembali tayang film Pengabdi Setan yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan dapat dinikmati para penggemar film horor di stasiun TV Trans7. 

 

Dilansir dari akun Instagram @officialtrans7, diketahui jam tayang film Pengabdi Setan ini adalah pukul 22.45 WIB malam ini. 

Selain film Pengabdi Setan, siang hari ini juga akan tayang film Rudy Habibie mulai jam 11.15 WIB di stasiun TV Trans7. 

Selain itu berbagai program acara unggulan TV Trans7 juga tetap akan tayang hari ini Kamis, 28 Desember 2023 untuk menemani berbagai aktivitas dari masyarakat. 

Selengkapnya, berikut jadwal acara TV Trans7 lengkap dengan jadwal Movievaganza film horor Pengabdi Setan. \

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x