Jadwal Trans7 Hari Ini Rabu 27 Desember 2023 Movie Akhir Tahun: Film Horor dan Warkop DKI Tayang Jam Berapa?

- 27 Desember 2023, 09:35 WIB
Jadwal Trans7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023 ada movie akhir tahun. Nonton film horor dan Warkop DKI tayang jam berapa.
Jadwal Trans7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023 ada movie akhir tahun. Nonton film horor dan Warkop DKI tayang jam berapa. /Tangkap layar instagram/@unlimited_production

BERITA DIY - Simak jadwal Trans7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023 ada movie akhir tahun. Nonton film horor dan Warkop DKI tayang jam berapa?

Jadwal film Trans7 hari ini 27 Desember 2023 spesial tahun baru sekarang sedang banyak yang cari. Ketahui nonton film horor dan Warkop DKI tayang jam berapa di sini.

Jelang akhir tahun stasiun televisi Trans7 akan menyajikan deretan film terbaik, diantaranya ada film horor, romantis dan juga komedi legendaris.

Film horor yang akan tayang di jadwal film Trans7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023 berujudul 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Hari Ini Rabu, 27 Desember 2023, Akan Tayang Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film yang dibintangi oleh Ria Ricis dan Natasha Wilona ini berkisah tentang kemampuan Siena yang bisa melihat pertanda orang akan mati.

Selanjunya ada film romantis di jadwal film Trans7 hari ini akan tayang Toba Dreams yang diangkat dari kisah Novel karya TB Silalahi bercerita tentang kisah cinta yag tidak direstui.

Jangan lewatkan juga ada film komedi legendari Warkop DKI yang juga akan tayang pada jadwal film Trans7 hari ini dengan judul 'Sabar Dulu Dong'.

Adapun berikut selengkapnya jadwal Trasn7 hari ini Rabu, 27 Desember 2023, cek jam tayang film horor dan Warkop DKI di sini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x