Sinopsis dan Link Streaming Nonton Film Stolen di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini: Kisah Pengorbanan Ayah

- 4 Maret 2023, 18:54 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Stolen (2012) dibintangi Nicolas Cage tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 18 Februari 2023, serta jam tayang film dan link nonton.
Ilustrasi - Sinopsis film Stolen (2012) dibintangi Nicolas Cage tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 18 Februari 2023, serta jam tayang film dan link nonton. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut ini disediakan sinopsis dan link streaming nonton film berjudul Stolen di Bioskop Spesial Trans TV malam ini.

Film Stolen kembali menyambut dan menemani pemirsa setia Trans TV. Stolen tayang malam ini, 4 Maret 2023 pukul 20:00 WIB.

Sederet program Bioskop Trans TV menyajikan berbagai judul film menarik salah satunya film yang dibintangi oleh Nicolas Cage ini.

Dapatkan ulasan sinopsis dan akses nonton film Stolen di Bioskop Spesial Trans TV melalui tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2023: Aldebaran Dirawat di Luar Negeri, Mama Rosa Bertemu Askara

Film ini dibintangi oleh sederet nama pemain seperti Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Akerman, hingga Josh Lucas.

Stolen sendiri merupakan film bergenre action yang digarap langsung oleh sutradara Simon West.

Simon West sendiri sudah berhasil menggarap sejumlah film action lain seperti Lara Croft: Tomb Raider, The Mechanic, dan The Expendables 2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x