Sinopsis The Ring Film Horror Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 2 Maret 2023, Cek Link Nonton di Sini

- 2 Maret 2023, 21:45 WIB
Sinopsis The Ring film horror dibintangi Naomi Watts tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 2 Maret 2023 serta link nonton streaming film online.
Sinopsis The Ring film horror dibintangi Naomi Watts tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 2 Maret 2023 serta link nonton streaming film online. / PIXABAY/@sananthropis

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis The Ring, film horror supernatural tayang di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 2 Maret 2023 serta link nonton streaming film di sini.

Bioskop Trans TV hari ini yang bertepatan dengan malam Jumat akan menyajikan film horror supernatural berjudul The Ring yang rilis pada tahun 2002.

Jika tidak ada perubahan, film The Ring dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini menjelang tengah malam pukul 23:45 WIB setelah tayangan film Resident Evil.

Film The Ring di Bioskop Trans TV malam ini merupakan remake dari film horror legendaris Jepang berjudul Ring yang tayang pada tahun 1998.

Baca Juga: Sinopsis Cold Pursuit Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 1 Maret 2023 dan Link Nonton Film

Dari penilaian, film The Ring mendapat rating 7,1/10 dari 356 ribu penilaian pecinta film di situs IMDb, serta mendapat skor 71 persen dari kritikus di situs Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film The Ring

Film The Ring (2002) mengisahkan urban legend sebuah rekaman video kutukan yang membuat siapa saja yang menonton video tersebut akan tewas dalam waktu 7 hari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x