Sinopsis Cold Pursuit Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 1 Maret 2023 dan Link Nonton Film

- 1 Maret 2023, 20:45 WIB
Sinopsis Cold Pursuit tayang di Bioskop Trans TV dibintangi Liam Neeson malam ini Rabu, 1 Maret 2023 serta link nonton streaming film online di sini.
Sinopsis Cold Pursuit tayang di Bioskop Trans TV dibintangi Liam Neeson malam ini Rabu, 1 Maret 2023 serta link nonton streaming film online di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis Cold Pursuit yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 1 Maret 2023, serta link nonton streaming film di sini.

Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan film action thriller berjudul Cold Pursuit yang rilis perdana pada tahun 2019.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, film Cold Pursuit di Bioskop Trans TV hari ini akan tayang pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Film Cold Pursuit di Bioskop Trans TV malam ini dibintangi sederet aktor kelas dunia seperti Tom Jackson, Tom Bateman, hingga Liam Neeson yang berperan sebagai karakter utama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Pencopet dan Agen CIA

Sebagai informasi, film Cold Pursuit mendapat rating 6,2/10 dari 72 ribu penilaian pecinta film di laman IMDb, serta mendapat skor 68 persen dari penilaian kritiks di laman Rotten Tomatoes.

Sinopsis Cold Pursuit Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x