Jadwal Trans TV Hari Ini Senin, 27 Februari 2023, Ada Film Empire State Dibintangi Liam Hemsworth

- 27 Februari 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi. Jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Senin, 27 Februari 2023, ada film Empire State dibintangi Liam Hemsworth dan Vantage Point di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi. Jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Senin, 27 Februari 2023, ada film Empire State dibintangi Liam Hemsworth dan Vantage Point di Bioskop Trans TV. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Trans TV hari ini Senin, 27 Februari 2023, terdapat film Empire State (2013) dibintangi aktor Liam Hemsworth di Bioskop Trans TV.

Di awal pekan ini, Trans TV seperti biasa akan menyajikan berbagai program berkualitas mulai acara dari talk show, kuliner, hingga entertainment di Bioskop Trans TV.

Jadwal Trans TV hari ini masih akan menayangkan deretan program andalan seperti Insert, Rumpi (No Secret), dan diakhiri Bioskop Trans TV pada malam hari.

Bioskop Trans TV hari ini akan menyajikan dua film action seru yaitu Empire State (2013) dan Vantage Point (2008) yang akan menemani pemirsa setianya malam hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Captain Phillips di Bioskop Trans TV Malam Ini: Pembajakan Kapal MV Maersk

Film Empire State akan mengawali acara Bioskop Trans TV malam ini dan akan tayang pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Film Empire State yang rilis tahun 2013 ini dibintangi sederet aktor dan aktris kelas dunia seperti Emma Roberts, Dwayne Johnson, hingga Liam Hemsworth.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x